Tuesday 12 July 2011

Anak Bunuh Ayah Sebab Tak Dibelikan Motor


TERUSAN NYUNYAI - Disyaki akibat tidak dibelikan sebuah motor, Sopian (18) warga Kampung Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nyunyai, Lampung Tengah, Lampung nekad menghabisi nyawa ayah kandungnya, Solihin (51).

Peristiwa tragik itu terjadi, Isnin(11/7/2011), sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari. Ketika korban sedang menyaksikan televisyen di rumah.

Pelaku melampiaskan amarahnya, dengan cara menetak menggunakan sebilah parang pada bahagian tangan, punggung, dan sekitar leher.

Mansur, salah seorang kerabat korban menjelaskan, pembunuhan diperkirakan akibat keinginan pelaku untuk memiliki sebuah motor tidak dipenuhi oleh ayahnya “Setahu kami itu. Kemungkinan besar gara-gara motor,” bebernya.

Menurutnya, keinginan pelaku untuk memiliki sebuah motor sudah sejak satu hingga dua bulan belakangan. Namun, belum terpenuhi.

Kapolsek Terusan Nyunyai AKP Sutiyono mengaku, pihaknya hingga saat ini masih melakukan pencarian terhadap tersangka Sopian. Motif sementara, pembunuhan diakibatkan keinginan yang tidak terpenuhi dari pelaku.

“Kita masih lakukan pencarian terhadap tersangka. Kerana melarikan diri. Dari beberapa saksi yang kita mintai keterangan, motifnya diduga kerana pelaku tidak dikasih motor. Khabarnya itu, pelaku sudah mahu punya motor dari dua bulan lagi,” terangnya.

Sutiyono belum dapat memastikan, apakah pelaku Sopian telah merencanakan untuk melakukan pembunuhan terhadap ayah kandungnya. “Kita belum tahu. Kerana tersangka belum ditangkap. ,” tegasnya.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Archive

LinkWithin

LinkWithin

PunchTab