Wednesday 6 July 2011

Kanak-Kanak Aneh Makan Puntung Rokok, Batu Dan Bedak.

TANGERANG- Kanak-kanak lelaki berumur dua tahun, warga Jalan Benteng Betawi, gang Albarokah, Rt 03/04, Kota Tangerang memiliki kebiasaan aneh memakan puntung rokok, batu kerikil dan bedak.

Kebiasaan aneh anak kedua pasangan Muholid dan Pipit itu timbul sejak dia masih berusia enam bulan setelah berhenti menyusui.Walaupun memiliki kebiasaan makan tidak wajar, Putra tetap dalam keadaan sihat. Tubuhnya tidak berpengaruh terhadap benda asing yang masuk.
“Pada awalnya, saya sempat melarang kebiasaan anak itu. Tapi dia tetap saja melakukan kebiasaan anehnya,” ujar Pipit (30/5/2011).

Dijelaskan Pipit, kebiasaan aneh makan anaknya, dilakukan secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan dirinya. “Saya tidak tahu. Setiap kali saya larang, dia selalu mengulangi dan makan secara sembunyi,” terangnya.

Saat hamil, Pipit mengaku tidak merasakan hal yang aneh. Bahkan, Putra tergolong bayi yang sihat dan normal saat dilahirkan. Hingga kini, Pipit tidak mengetahui kelainan apa yang diderita anaknya tersebut
.


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Archive

LinkWithin

LinkWithin

PunchTab