Tuesday 19 July 2011

Kerana Payudara Isteri Yang Besar Buat Suaminya Tertangkap Polis


TRIBUNNEWS.COM - Seorang penjual kokain tertangkap setelah tetangganya curiga dia menggunakan wang penjualan narkoba untuk operasi perbesaran payudara isteri. Demikian dilapor Daily Mail, Isnin (18/7/2011).

Polis menyerbu ke rumah pasangan Julie Coyne dan George Kelly di Lobley Hill, Gateshead, Inggris, setelah sejumlah tetangga mereka mengatakan bahawa pasangan suami isteri ini hidup di atas rata-rata standard.

Pasangan ini hidup dengan menggunakan tunjangan sosial pemerintah dan ketika polis menyerbu rumah pasangan itu, mereka menemukan kokain senilai 30 ribu poundsterling dan bukti tanda bayar operasi plastik dan pemutihan gigi.

Tetangga rumah mereka memberikan informasi ke polis setelah melihat payudara sang isteri tetangga tiba-tiba membesar. Selain menemukan ubat-ubatan terlarang dan bukti pembayaran operasi payudara, polis juga menemukan seutas jam tangan mewah Rolex termasuk sejumlah replika mahal tali pinggang kejuaraan.

Pasangan yang masing-masing berusia 39 tahun ini ditangkap bersama seseorang lainnya bernama Brian Hall (50) yang tinggal di jalan yang sama. Di pengadilan Newcastle Crown Court, Kelly dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara sementara Hall dipenjara tiga tahun enam bulan. Sedangkan, Coyne diberi hukuman melakukan kegiatan sosial dan harus bekerja untuk masyarakat selama 100 jam tanpa dibayar.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Archive

LinkWithin

LinkWithin

PunchTab