Sunday 31 July 2011

Doktor Paling Banyak Bedah Payudara Wanita


Seorang dokter yang menyukai pisau dan hobi olah raga melempar pisau ini tercatat sebagai pengoperasi payudara terbanyak sedunia dalam Guinness World Records.


Memiliki payudara yang indah adalah impian setiap wanita. Meskipun tidak harus dipamerkan secara langsung, namun umumnya mereka yang memiliki payudara kencang memiliki rasa percaya diri yang cukup tinggi dalam bersosialisasi dan berinteraksi di depan umum.

Seorang doktor spesialis payudara bernama Dr. Ted Eisenberg (58th) yang sampai sekarang masih tercatat sebagai doktor yang telah melakukan operasi payudara terbanyak di dunia dan tercatat dalam Guinness World Records. Dia telah melakukan 3.460 operasi, dan angka ini akan terus bertambah seiring dengan keinginan wanita untuk selalu memiliki payudara yang hebat.

“Saya benar-benar mencintai pekerjaan saya,” kata doktor yang membuka ruang klinik di Philadelphia ini. “Pekerjaan ini membuat saya menjadi yang paling beruntung di dunia kerana saya boleh melihat sesuatu yang indah sekaligus menjaga yang indah itu menjadi tetap indah.”

Ramai wanita dari berbagai kalangan – termasuk celebrities, foto model dan bintang film porno, yang menjadi langganan tetapnya. “Mereka membiarkan tangan saya menyentuh bahagian yang sehari-harinya tertutup itu. Namun tangan saya tidak boleh berlama-lama kerana di luar sana banyak sekali yang menunggu untuk saya sentuh,” kata Ted yang sengaja membuat kita iri.

Apa kegiatan Dr. Ted di sela-sela waktu luang?
“Saya menyukai pisau! Olah raga favorit saya adalah lempar pisau yang memerlukan tumpuan tinggi untuk boleh menyentuh titik tengah dalam lingkaran. Ini sangat membantu saya berkonsentrasi ketika saya menggunakan pisau bedah.”

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Archive

LinkWithin

LinkWithin

PunchTab