Tuesday, 16 August 2011

Lelaki Ini Sedang Tidur Ketika Perkosa Gadis Remaja


Seorang lelaki yang memperkosa seorang gadis remaja dan mengaku sedang tertidur saat melakukannya malah dibebas oleh pengadilan dari tuduhan bersalah. Demikian dilapor The Guardian, Selasa (5/7/2011).

Stephen Lee Davies (43) berasal Pembroke Dock, Wales barat, Inggris, mengaku tak bersalah kerana menghidap penyakit yang disebut sexsomnia. Seorang juru di Pengadilan Swansea Crown Court menerima dalihnya setelah seorang konsultan memberikan bukti jika kemungkinan apa yang dikatakan Davies benar adanya.

Isteri dan juga bekas kekasihya bersaksi jika mereka sering diganggu pada malam hari ketika tidur dengannya. Davies berhubunge seks dengan pasangannya ketika sedang tidur dan tak mengingat apapun keesokan harinya.

Dia diseret ke pengadilan akhir bulan lalu dengan tuduhan memperkosa gadis remaja umur 16 tahun yang sempat tinggal di rumahnya semalam.

Si gadis remaja ini pergi ke bilik tidur Davies pada 7 September 2009 kerana bilik tersebut lebih dingin. Davies sudah tidur saat itu dan mengatakan dirinya tak tahu gadis remaja itu masuk ke biliknya.

Si remaja terbangun pada malam hari dan melihat Davies berhubung seks dengannya dari belakang dan sempat menyebutnya “horny bitch”.

Ketika ditangkap, Davies mengatakan dirinya bangun dengan keadaan penisnya ereksi dan bertanya-tanya apa yang dilakukan remaja itu di bilik tidurnya.
Dr Chris Idzikowski, Direktur Edinburgh Sleep School, mengatakan di depan pengadilan jika sexsomnia itu adalah gangguan tidur yang masuk dalam kategori sleep walking yang terjadi pada satu dari 25 orang.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Archive

LinkWithin

LinkWithin

PunchTab