Sunday 7 August 2011

[Video] Bayi 18 Bulan Sudah Di Ikat Kontrak Kelab Bola Sepak

Tindakan sensasi dilakukan oleh kelab Eredivisie Belanda, VVV Venlo. Pasukan terbawah Eredivisie ini merekrut bayi berbakat yang usianya baru 18 bulan! Bayi tersebut bernama Baerke van der Maeij.

Venlo sendiri sudah menyediakan kontrak profesional selama 10 tahun. Di bawah pengawasan sang ayah, Baerke memerlukan tanda tangannya di atas kontrak tersebut.

Tindakan Venlo untuk merekrut Baerke bukan tanpa alasan. Video yang memperlihatkan keunikan Baerke dalam menendang bola membuat Venlo kagum. Anak dari Jorg van Der Meij tersebut berhasil menendang bola masuk ke dalam kotak mainannya (yang jaraknya sekitar 1,5 meter) sebanyak tiga kali beturut-turut. Video ini ternyata tak hanya memukau Venlo tapi 218,127 orang yang sudah menontonnya.






"Posisi untuk Boerke belum ditentukan. Namun, dapat dipastikan anak ini merupakan pemain kaki kanan yang punya kemampuan menendang bola sangat baik, teknik, dan yang paling penting adalah, gen sepak bola yang ditularkan oleh datuknya. VVV Venlo ingin Baerke sukses di karier sepak bolanya," demikian pernyataan kelab dalam website rasminya..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Blog Archive

LinkWithin

LinkWithin

PunchTab